Rekomendasi HP Vivo Kamera 3 Terbaik Tahun 2022

 


Salah satu merek smartphone terbaik saat ini yang kerap digunakan banyak orang adalah Vivo. Vivo merupakan sebuah merek HP yang dikenal dengan harga yang terjangkau namun memberikan kualitas terbaik di kelasnya.

Tidak hanya itu, kamera dari HP Vivo juga dikenal sangat unggul dan disukai banyak orang. Kamu dapat mengandalkan HP merek Vivo untuk mendapatkan sebuah smartphone dengan kualitas kamera terbaik dan HP yang memupuni.

Dengan teknologi yang mereka berikan di dalam smartphone-nya, tidak heran mengapa Vivo disukai oleh banyak orang saat ini. Terlebih masyarakat Indonesia kelas menengah yang sedang mencari rekomendasi HP kamera terbaik namun harga yang bersahabat.

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi Vivo kamera 3 terbaik yang dapat kamu andalkan untuk dalam mengabadikan momen kamu bersama keluarga maupun teman-teman.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord dinda jangan marah marah ketika menyimak ulasan ini. Langsung saja yuk kita bahas.

Rekomendasi Vivo Kamera 3 Terbaik

1. Vivo Y12

Rekomendasi Vivo kamera 3 terbaik yang pertama adalah Vivo Y12. Vivo Y12 memiliki ukuran 6,35 inci dan rasio layar 19,3:9. Dengan desain ultra all screen serta kapasitas baterai 5000mAh, kamu dapat mengandalkan HP yang satu ini kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, Vivo Y12 juga menawarkan 2 pilihan warna yang elegan dan bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. Warna itu adalah Aqua Blue dan Burgundry Red. Harga yang diberikan oleh smartphone ini cukup terjangkau yaitu Rp 1.899.000.

2. Vivo V15 Pro

Rekomendasi Vivo kamera 3 terbaik selanjutnya adalah Vivo V15 Pro. HP yang satu ini sudah cukup banyak dikenal banyak orang dan memiliki kualitas yang sangat baik. Dengan kamera depan 32MP yang cocok untuk kamu yang suka selfie. Selain itu, kekuatan baterainya mencapai 3700mAh dan dual-engine fast charging.

Dengan keunggulan di atas, sudah tidak ada alasan untuk tidak membeli Vivo kamera 3 terbaik yang satu ini. Jika kamu tertarik dengan hp Vivo yang satu ini, kamu dapat membelinya seharga Rp 4.999.000.

3. Z1 Pro

Z1 Pro adalah salah satu HP vivo kamera 3 terbaik yang kerap digunakan oleh banyak orang saat ini. HP ini dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE yang dapat memberikan performa terbaik untuk setiap penggunanya terlebih para gamers.

Selain itu, kekuatan bateri dari HP ini juga tidak kalah keren yaitu 5000mAh. Jadi kamu dapat memainkan HP ini 1 harian penuh tanpa takut low-bat. Jika kamu tertarik untuk membeli Vivo kamera 3 terbaik yang satu ini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 3.099.000, serta 2 pilihan warna yang cantik yaitu Sonic Blue dan Sonic Black.

4. Vivo S1

Vivo S1 adalah salah stau Vivo kamera 3 terbaik yang pemasarannya sudah sangat luas dan dikenal banyak orang. HP ini memang sudah dikenal banyak orang dan dikenal denga kualitasnya yang sangat baik. Memiliki 2 warna cantik dan sanga ikonik yaitu Cosmic green dan Skyline Blue.

Vivo S1 juga sudah didukung dengan layar yang super AMOLED dan fitur Always On Display-nya yang memiliki sedikit daya. Selain itu,prosesor yang diberikan juga sangat baik yaitu Octa-core 2.0 GHz dan RAM 4GB. Untuk mendapatkan HP yang satu ini, kamu perlu mengeluarkan modal sebesar Rp 2.999.000

5. Vivo Y17

Selanjutnya ada Vivo Y17 yang memiliki 3 kamera terbaiknya dan dapat kamu andalkan kapan saja dan dimana saja. HP ini dapat memberikan hasil foto yang sangat baik layaknya professional fotografer. Selain iut, kamu juga dapat membawanya kapan saja karena dilengkapi dengan baterai kapasitas 5000mAh.

Dengan harga Rp 2.799.000, kamu sudah mendapatkan 1 buah smartphone dengan pilihan warna yang cantik yaitu Mineral Blue dan Pearl Pink. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan HP dengan kamera 13MP, 8MP, dan 2MP.

Itulah rekomendasi Vivo kamera 3 terbaik yang dapat kamu andalkan di tahun 2022 ini. Semoga rekomendasi kami dapat membantu kamu dalam menentukan pilihan dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar