Jangan Salah Pilih! 5 Ini Ciri-ciri Iphone Ori dan HDC

 


Siapa yang tidak mengetahui merek smartphone Iphone? Handphone ini banyak di siarkan di beberapa mesin mencari seperti yandex. Berkat kepopulerannya, ada banyak sekali produk-produk kw atau hdc yang sudah berkeliaran saat ini. Untuk menghindari hal itu, berikut kami berikan ciri-ciri Iphone Ori dan HDC yang wajib kamu ketahui.

Seperti yang kita ketahui, salah satu smartphone andalan banyak orang saat ini adalah Iphone. Iphone adalah merek HP yang dikeluarkan oleh Apple dan sudah merajai pasar elektronik HP. Berkat teknologi dan kecanggihan yang disajikan oleh brand ini, banyak orang yang rela mengumpulkan uang demi bisa mencoba menggunakan produk dari Apple.

Dikenal dengan kualitas kamera serta mesinnya yang canggih, Iphone sering sekali menyajikan trend-trend teknologi baru saat ini. Tidak hanya itu, Apple juga tidak sembarangan dalam merilis produk mereka.

Apple hanya merilis beberapa seri dari barang elektronik mereka setiap tahunnya. Jadi, hanya ada beberapa seri saja yang bisa kamu temukan di setiap generasi Iphone. Sedangkan di merek smartphone lainnya, kamu akan menemukan seri-seri yang cukup banyak bahkan bisa ada setiap bulannya.

Hal itulah yang membuat banyak orang menyukai merek yang satu ini. Bahkan, saking populernya sudah banyak sekali para pembuat smartphone yang merilis iphone palsu agar meraup keuntungan yang besar.

Dengan bermodalkan nama “Iphone”, mereka bisa meraih keuntungan yang besar. Hal itu tentu saja sangat salah. Banyak orang sudah menjadi korban tentang Iphone palsu atau HDC ini.

Nah, untuk menghindari hal itu, di bawah ini kami akan memberikan cara membedakan Iphone Asli dan KW atau HDC. Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui caranya.

1. Cek App Store

Cara pertama dan paling mudah untuk melihat iphone yang kamu gunakan asli atau palsu adalah dengan memeriksa App Storenya. Jika biasanya android memiliki Playstore, berbeda dengan Iphone yang memiliki App store.

Nah, untuk membedakannya kamu cukuo melihat apakah Iphone kamu menggunakan App Store apakah Playstore. Jika App Store, maka Iphone kamu adalah Original. Namun, jika tidak berarti kamu menggunakan Iphone HDC.

2. Lihat Sistem Operasinya

Cara selanjutnya untuk melihat Iphone kamu ori atau kw adalah dengan memperhatikan bagian OS dari iPhone tersebut. Biasanya iPhone HDC selalu atau lebih sering menggunakan sistem operasi dari Android yang diubah semirip iPhone.

Sedangkan untuk iPhone yang asli atau keluaran pabrikannya selalu menggunakan sistem operasi iOS. Cukup mudah untuk memperhatikan hal ini, jadi jangan sampai kamu salah pilih HP ya.

3. Cek Apakah Ada iTunes

Adanya pengenalan itunes terhadap perangkat lain juga bisa dijadikan sebagai cara membedakan iPhone HDC dan ori. Karena biasanya hp HDC iPhone selalu saja tidak bisa terhubung dengan perangkat lain.

4. Lihat Material yang Digunakan

Selalu perhatikan material luar pada bagian bodi dari iPhone yang hendak Anda beli karena biasanya iPhone ori selalu menggunakan material yang sangat bagus. Akan tetapi untuk iPhone HDC selalu menggunakan material plastik.

5. Perikas Garansinya

Setiap hp selalu memiliki IMEI. Maka bagi kalian yang ingin melihat hp iPhone yang akan kalian beli itu ori atau tidak sebaiknya cek terlebih dahulu terkait dengan IMEI dari iPhone tersebut.

Itu dia cara untuk melihat perbedaan Iphone asli dan palsu. Selain Iphone, kamu juga dapat melihat cara mengecek HP Realme Asli atau Palsu. Jadi jangan sampai salah pilih ya. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar