Akan Rilis, Intip Tampilan Baru iPhone 14!


Beberapa hari lagi, Apple akan segera mengumumkan seri iPhone 14. Berdasarkan rumor terbaru yang beredar, smartphone yang masuk kedalam kategori termahal ini akan kembali menampilkan tampilan klasik indikator baterai pada seri iPhone 14.

situs 9to5mac menyebut, logo baterai beserta presentasenya akan ditampilkan secara terpisah satu sama lain, tak seperti tampilan pada umumnya.

Sedangkan pada iOS 16 beta, presentase baterai terletak di dalam logo baterai dan tidak terpisah satu sama lain.

Adapun rumor ini beredar bersamaan dengan rumor yang menyebut bahwa iPhone 14 Pro tidak akan lagi menampilkan notch pada bagian atasnya, melainkan digantikan dengan punch hole yang membuat bagian atas layar iPhone 14 Pro menjadi terlihat lebih luas.

Nah, kita beralih ke warna yang tersedia pada iPhone 14. Smartphone ini diprediksi akan hadir dalam balutan warna hijau, ungu, biru, hitam, putih, dan merah.

Sementara, iPhone 14 Pro akan hadir dengan pilihan warna hijau, ungu, perak, emas, dan grafit, menurut laporan 9to5mac.

Beralih ke iPhone 24 Pro yang akan diumumkan 7 september 2022 mendatang, smartphone ini disebut-sebut membawa peningkatan pada sektor kameranya.

Berdasarkan bocoran terbaru yang beredar, iPhone 14 Pro akan dibekali dengan kamera ultra-wide yang baru. Adapun fitur terbaru yang ada pada kamera tersebut berupa besaran ukurannya yakni 1,4μm.

Bila rumor yang beredar ini benar adanya, maka akan menjadi peningkatan yang signifikan. Sebab, kamera ultra-wide yang dipasang di iPhone 13 hanya berukuran 1,0μm.

Sensor itu sendiri dibuat oleh Sony sementara modul kamera compact dirancang oleh LG. Karena ukuran sensor yang mengalami peningkatan, maka akan membuat penggunanya bisa mengandalkan kamera ultra-wide di malam hari.

Jadi, tak perlu heran jika harga iPgone 14 Pro ini bakal di banderol lebih mahal dari yang sebelumnya. Sebab, komponen yang ada didalamnya pun sangat banyak yang diperbarui dan ditingkatkan dari generasi sebelumnya, demikian dilansir GSM Arena.

Selain rumor desain dan spesifikasi iPhone 14 yang sudah bertebaran dimana-mana, tak akan lengkap rasanya jika belum mengetahui tentang harga yang akan dipasang oleh Apple.

Dikutip dari Forbes, harga yang dipatok untuk tipe smartphone ini berkisar di angka $799 hingga $99, atau jika dirupiahkan senilai Rp11 juta hingga Rp13 juta rupiah.

Namun bisa dipastikan, ketika smartphone yang juga bisa dimainkan untuk bermain game ini sudah masuk wilayah Indonesia, maka harga yang akan terpampang jelas jauh lebih tinggi dan tak akan jauh berbeda dengan harga iPhone 13 saat ini.

Nah,  bagi kamu yang berkeinginan memiliki smartphone keluaran terbaru ini, mulai nabung dari sekarang yuk agar keinginanmu tercapai!

 

Posting Komentar

0 Komentar