Spesifikasi dan Kelebihan OPPO Reno8 4G!

 

Di perkembangan teknologi saat ini, menemukan HP Kamera terbaik atau pun HP memupuni untuk digunakan sehari-hari adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan.

Selain untuk menunjang kegiatan sehari-hari, HP terlaris 2022 juga menjadi salah satu sarana kita dalam melakukan komunikasi atau bahkan mengabadikan kegiatan kita sehari-hari, tanpa perlu repot membawa kamera DSLR atau pun analog.

Nah, salah satu HP terbaik dan menjadi OPPO terbaru yang dapat kamu gunakan saat ini adalah OPPO Reno8 4G. OPPO Reno 8G 4G menjadi salah satu HP kamera terbaik saat ini dan dikenal dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki. HP ini juga cocok kamu bawa kemana saja dan memotret apapun, termasuk hewan Capybara yang tengah viral saat ini.

HP ini bahkan mempunya harga yang terjangkau namun menyajikan banyak spesifikasi memukau untuk setiap penggunanya.

Lalu, seperti apa sebenarnya spesifikasi yang ditawarkan oleh HP yang cocok untuk bermain game battle royale ini? Berikut kami berikan spesifikasi, review, dan harga dari OPPO Reno8 untuk kamu ketahui.

Spesifikasi OPPO Reno8

·      Layar: AMOLED 6.43 inci

·      Chipset: Qualcomm Snapdragon 680

·      RAM: 8 GB

·      Memori Internal: 256 GB

·      Kamera: 64 MP (wide) 2 MP (microscope) 2 MP (depth)

·      Baterai: Li-Po 4500 mAh

Keunggulan OPPO Reno8

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada banyak sekali keunggulan dan kelebihan dari OPPO Reno8 untuk digunakan. Berikut kami berikan beberapa di antaranya untuk kamu ketahui.

1. Desain Memukau

Mengikuti perkembangan zaman saat ini, OPPO telah mendesain produknya yang satu ini dengan bodi aesthetic dan keren. Konsep yang disuguhkan juga Ultra-Slim Retro Design yang menghadirkan ketebalan ponsel hanya diangka 7,66 mm.

Bobotnya yang ringan yakni 182 gram juga membuatnya cocok untuk dibawa kemana saja tanpa khawatir berat. Teknologi desain OPPO Glow yang dihadirkan di dalam ponsel ini juga membuatnya terlihat mahal dan keren.

2. Baterai Tahan Lama

Keunggulan yang bisa kamu temukan di dalam OPPO Reno8 4G adalah baterainya yang awet seharian saat kamu pakai. Ketika kamu sedang berkunjung ke tempat wisata, seperti pantai terindah di Indonesia, tentu akan sangat repot jika kita membawa powerbank setiap saat.

Jika kamu menggunakan OPPO Reno 8, maka kamu tidak perlu membawa barang itu lagi karena daya baterainya yang mencapi 4.500mAh dan membuatnya awet untuk dipakai sehari-hari.

3. Layar AMOLED

Selanjutnya adalah layarnya yang AMOLED, membuat kamu dapat merasakan pengalaman bermain HP yang menyenangkan. Mengapa? Dengan keunggulan layarnya yang AMOLED, kamu dapat menonton film, bermain game, atau bahkan cerdas belajar di dalam aplikasi belajar dengan jelas.

Dilengkapi juga dengan IPS LCD yang membuat ponsel kamu lebih hemat daya namun tetap memberikan tampilan warna kontras dan lebih baik. Layar 6,3 incinya juga sudah didukungn oleh Gorilla Glass 5 yang mampu menimilasir kemungkinan baret.

Nah, itulah beberapa keunggulan serta spesifikasi yang ditawarkan oleh OPPO Reno 8 4G untuk digunakan setiap penggunanya. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar