Spesifikasi dan Kelebihan vivo Y35 yang Wajib Kamu Ketahui!

 

Vivo adalah salah satu produsen HP kamera terbaik yang setiap tahunnya konsisten untuk mengeluarkan produk-produk memupuni dan bersaing dengan merek lainnya, seperti Samsung terbaru, Xiaomi terbaru, dan lainnya.

Hal ini tentu dapat dilihat dari kualitas produk mereka yang kerap menjadi salah satu HP terlaris dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Salah satu HP terbaru vivo yang saat ini menyita perhatian banyak orang dengan kelebihan yang dimiliki sekaligus harganya yang terjangkau adalah vivo Y35.

Ponsel ini berhasil memikat siapa saja dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan meski harga yang tidak sampai dengan 3 jutaan. Bahkan, ponsel ini juga sudah dipakai oleh banyak pro player, seperti Rekt, Oura, bahkan selebgram Anselma Putri karena dinilai cocok untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Lalu, apa saja sebenarnya keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel ini untuk setiap penggunanya? Berikut kami berikan kelebihan vivo Y35 yang mungkin belum kamu ketahui.

Kelebihan vivo Y35

  • Layar: IPS LCD 6.51 inci
  • Chipset: MediaTek Helio P35
  • RAM: 3 GB
  • Memori Internal: 32 GB
  • Kamera: 13 MP (wide) 2 MP ()
  • Baterai: Li-Po 5000 mAh

1. Desain Menarik

Tentu salah satu hal yang paling penting dari sebuah ponsel yang kameranya mirip iPhone adalah memiliki desain menarik. Dengan desain ini, banyak orang tentu bisa terpikat sejakn pandangan pertama meski belum mengetahui spesifikasi yang diberikan.

Hal inilah yang ditonjolkan oleh vivo Y35 ini. menawarkan bodi samping 2,5 D flat frame serta bahan plastic kaca elegan, ponsel satu ini berhasil memikat siapa saja yang ingin menggunakannya. Selain itu, adanya Crystaline Matte membuat penggunanya dapat merasakan pengalaman bermain HP selayaknya menggunakan HP iPhone terbaru.

2. Layar dengan Fitur Perlindungan Mata

Tidak hanya menonjolkan bagian bodi yang elegan dan aesthetic, ponsel ini juga sudah dilengkapi oleh layar dengan perlindungan mata yang baik. Dengan adanya perlindungan mata ini, kamu tentu tidak perlu khawatir ketiak memainkan game di dalam ponsel ini maupun menonton di dalam situs nonton film.

Hal inilah yang menjadikan banyak infulencer memiliki ponsel ini untuk digunakan sehari-hari karena menawarakan layar yang nyaman untuk dipakai dalam jangka waktu lama, Rebecca Klopper.

3. Hasil Kamera Tajam

Jika melihat spesifikasi yang sudah kami bagikan sebelumnya, tentu tidak heran mengapa salah satu kelebihan yang dimiliki ponsel ini adalah memiliki kamera terbaik dengan hasil foto menarik.

Dengan ponsel ini, ketika kamu mengambil gambar menggunakan bird eye view juga tidak perlu khawatir karena sudah adanya kamera makro dengan resolusi 2MP sekaligus autofokus. Tidak hanya itu, kamera utamanya yang beresolusi 13MP juga sangat baik untuk dimanfaatkan ketika memotret banyak slogan menarik.

Itulah beberapa kelebihan dan spesifikasi yang ditawarkan oleh vivo Y23 untuk digunakan setiap penggunanya. Dengan harga Rp2 jutaan, kamu bisa memperoleh kelebihan itu semua. Jadi, selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar