7 HP Baterai Paling Awet, Cocok untuk Game


Hai Sobat blog…

Memiliki HP dengan kapasitas baterai yang besar dan tahan lama adalah satu keunggulan yang ditawarkan oleh sebuah merk smartphone zaman now. Adanya baterai HP berkapasitas besar akan membuat penggunanya nyaman, serta tak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai ketika sedang berada diluar ruangan dan memutar musik atau lagu satu rasa cinta seharian sobat..


Ini juga yang menjadi pertimbangan utama bagi calon pengguna yang hendak membeli HP. Bagi kamu yang aktif menggunakan HP akan sangat membantu jika menemukan hp dengan kapasitas baterai yang memadai.


Memang saat ini telah tersedia alat penopang baterai HP jika suatu waktu habis, yaitu Powerbank. Namun, terkadang penggunaan powerbank ini dirasa sedikit ribet karena ukurannya yang sama besar dengan HP milik kita.


Tangan kita terkesan penuh ketika sedang memegang kedua benda tersebut bersamaan. Jika kita menemukan HP yang memiliki baterai yang tahan lama, akan lebih efisien.


Nah, sobat blog tidak perlu khawatir. Disini kita akan berbagi rekomendasi HP dengan kapasitas baterai yang besar, sehingga mempermudah kamu melakukan aktifitas diluar ruangan menggunakan HP, berikut daftarnya.


1. Doogee S88 Pro


Tampilan bodi Doogee S88 Pro yang seperti Iron-Man akan terihat rugged. Dengan layer 6,3 inci, full HD dan juga terdapat dukungan chipset Helio P70.


GSM Arena mencatat bahwa HP ini memiliki endurance rating 202 jam, sehingga bisa dipakai menelepon selama 63 jam-an, melakukan browsing 35 jam, atau memutar video selama 28 jam serta memutar musik atau lagu chord runtah seharian.


Dan bagi kamu yang suka bermain game, Doogee S88 Pro bisa dijadikan rekomendasi HP dengan kapasitas baterai besar. Kamu akan sepuasnya bermain game selama 24 jam suntuk. Charger HP ini juga sudah dilengkapi teknologi fast charging 24 W dan wireless charging 10 w.


2. Xiaomi Poco M3


Rekomendasi HP dengan baterai awet selanjutnya yaitu Xiaomi Poco M3. Dengan menggunakan baterai litium polimer 600mAh, HP ini sangat cocok bagi pemain game android.


Xiaomi Poco M3 dilengkapi teknologi fast charging 18 W, dengan kemampuan cas hanya 3 jam dari baterai 0 sampai 100 %. Sangat awet bukan, kamu tidak akan sering-sering bertemu dengan charger dan colokan.


3. Readmi 9T


Readmi 9T masuk kedalam antrian HP dengan kapasitas baterai yang besar, dengan 6.000 mAh serta meraih endurance rating 150 jam. Hal inilah yang membuat baterai HP yang satu ini sangat awet.


Jika kamu ingin melakukan telponan, baterai HP ini akan bertahan selama 49 jam, membuka browsing selama 19 jam dan menonton video selama 18 jam. Dan yang tidak ketinggalan, HP ini juga cocok bagi pecinta game online android.


4. Realme 6i


Beralih dari Xiaomi dan Readmi bersaudara, Realme 6i tidak mau ketinggalan dalam memberikan performa terbaik bagi penggunanya. Meski kapasitas baterainya tidak sebesar HP sebelumnya, namun GSM Arena yang dimiliki HP Realmi 6i ini mencapai skor 186 jam.


Wow… cocok banget buat yang suka nge-game, yang ingin travelling ketempat yang jauh, baterainya akan sangat aman. Charger yang memiliki daya 18 W, mampu mengisi baterai dengan sangat cepat.


5. Samsung Galaxy M51


Rekomendasi berikutnya adalah Samsung Galaxy M51, yang memiliki kapasitas baterai 7.000 mAh. Sangat-sangat jumbo sobat blog… baterai HP ini menggunakan bahan litium polimer yang membuatnya bertahan lama.


Teknologi charger yang diberikan sebesar 25 W, membuat HP ini mengisi dengan sangat cepat dimulai dari baterai kosong hingga 100%.


Penggunaan telepon selama 52 jam lebih, browsing internet menggunakan Wi-Fi mencapai 16 jam 52 menit, tidak akan membuat kamu berlama-lama duduk disamping colokan listrik. Dan untuk para gamer, nikmat mana lagi yang kamu dustakan. Kamu tidak akan terganggu ketika sedang bermain game.


6. Samsung Galaxy A42 5G


HP yang satu ini memang tidak memiliki kapasitas baterai sekeren Samsung Galaxy M51. Bukan berarti tidak bisa diandalkan. Memiliki endurance rating 144 jam, masih sangat aman jika dibawa traveling, mengambil foto bahkan video.


Untuk penggunaan sehari-hari, Samsung Galaxy A42 5G, tahan selama 41 jam lebih untuk menelepon 3G, lebih dari 19 jam melakukan browsing internet menggunakan jaringan Wi-Fi serta memutar video selama lebih dari 24 jam. Tidak lupa HP ini juga dilengkapi teknologi fast chargering sebesar 15 W.


7. Ulefone Armor 7


Rekomendasi HP dengan kapasitas baterai besar terakhir adalah Ulefone Armor 7. HP merk luar ini memiliki kapasitas HP sebesar 5500 mAh, dengan pengujian GSM Arena membuktikan HP ini mampu bertahan selam 140 jam.


Teknologi fast charger HP ini mencapai 15 W dengan bantuan pengisian cepat nirkabel 10 W, jika sewaku-waktu dibutuhkan penggunanya.


Nah Sobat blog, sudah tahu mau memilih HP merk apa? Pastikan jika ingin membeli HP kamu tahu dulu spesifikasinya, apakah sesuai dengan kebutuhan kamu sehari-hari. Sekian informasi seputar HP dengan kapasitas baterai besar, semoga bermanfaat and see you in the next blog..

Bye.. bye..

Posting Komentar

0 Komentar