Spesifikasi Samsung Galaxy M53 5G yang Resmi di Indonesia, Berikut Harganya


Hai.. hai.. pecinta gadget
Samsung selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya serta terus menjelajahi pasar smartphone Indonesia. Saat ini Samsung membawa kabar gembira buat kamu semua. Apakah itu??

Kini Samsung kedatangan keluarga baru, yaitu Samsung Galaxy M53 5G yang resmi dirilis pada senin, 25 April 2022. Gadget yang satu ini mengalami peningkatan dibagian sektor kamera utamanya, dibandingkan pendahulunya Samsung Galaxy M52 5G.

Kamu yang suka melakukan travelling, pasti akan suka dengan produk Samsung yang satu ini. Karena kamu akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang sangat-sangat halus. Kamu akan mendapatkan banyak foro estetik menggunakan Samsung Galaxy M53 5G tersebut serta pemutaran audio atau musik seperti lagu chord runtah terdengar lebih jernih.

Spesifikasi Samsung Galaxy M53 5G


Ritual yang biasa dilakukan sebelum membeli sebuah gadget yakni memeriksa spesifikasi yang disediakan setiap produk gadget. Yuk kita lihat sama-sama spesifikasi Samsung Galaxy M53 5G berikut ini.

Samsung Galaxy M53 5G mengusung layar Super AMOLED+ yang berukuran 6,7 inci, resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 240Hz. Lalu ukuran dimensi yang diberikan adalah sebesar 164,7 x 77,0 x 7,4 mm dengan bobot 176 gram.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Samsung Galaxy M53 5G menawarkan kamera utama 108Mp, kamera ultrawide 8MP, kamera depth 2MP, serta kamera makro 2MP. Kemudian kamera depannya beresolusi 32MP dengan desain punch hole atau disebut Samsung Infinity-O Display.

Wow… siapa nih yang bakal take foto setiap harinya? Stop, jangan merasa puas dulu. Spesifikasi yang diberikan tidak hanya itu, gadget keren yang satu ini juga diperkuat dengan chipset Dimensity 900 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Dilengkapi dengan speaker yang menghasilkan suara jernih saat mendengar musik atau lagu satu rasa cinta, dijamin kamu puas.

Apa??? Masih kurang?? Tenang-tenang semua. Masih ada fitur RAM Plus hingga 8GB dan MicroSD hingga 1TB, kapasitas baterai yang mencapai 5000 mAh yang dilengkapi charger 25 W yang super fast charging. Samsung Galaxy M53 5G mampu menjalankan tampilan One UI 4.1 berbasis Android 12.

Spesifikasi Hardware




Harga Samsung Galaxy M53 5G


Adanya fitur tambahan yang diberikan, seperti dual SIM plus MicroSD, USB-C, NFC, sensor sidik jari di samping, dan speaker Dolby Atmos, membuat ponsel pintar kreatif yang satu ini semakin pantas untuk dibawa kemana saja.

Samsung Galaxy M53 5G yang hadir dengan varian warna Biru, Hijau dan Cokelat, menambah kesan mewah yang dihadirkan gadget ini. Kita yang menggunakannya akan terlihat sangat keren.

Dengan semua kemewahan yang diberikan, Samsung Galxy M53 5G di bandrol dengan harga Rp. 6.299.000. Namun, karena sekarang ini masih periode Pre-order Samsung terbaru tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 5.799.000 di Samsung.com/id ataupun e-commerce kesayangan kamu.

Perdiode tersebut hanya berlaku dari 26-29 April 2022, pastikan kamu jangan sampai ketinggalan promonya yaa.

Semoga kabar seputar Samsung Galaxy M53 5G yang baru rilis ini dapat nemambah informasi kamu tentang gadget yang sedang hype. Sampai ketemu lagi di informasi-informasi gadget lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar