Jangan Sampai Ketinggalan Tanggal Peluncuran Realme 9i dan Narzo 50 5G di Indonesia


Halo kaum milenial.. semoga harimu indah. Kita bertemu lagi dengan kabar terbaru dari Realme 9i dan Narzo 50 5G yang tidak lama lagi masuk tanah air. Tepatnya di tanggal 24 Mei 2022 mendatang pihak Realme menggelar acara peluncuran.


Di hari yang sama, kedua produk gadget kekinian ini akan langsung dijual dan kamu dapat memesannya melalui Shopee, Lazada, JD.id dan Akulaku. Perilisan tersebut dilakukan secara live streaming di kanal youtube Realme Indonesia pada pukul 13:00 WIB.


Palson Yi, selaku Marketing Director Realme menanggapi permintaan para gamers muda yang menginginkan smartphone gaming 5G lengkap dengan performa terbaik dan disertai harga yang sesuai kelasnya.


"Kami mewujudkannya melalui Realme narzo 50 5G Mighty 5G. Game On. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone 5G paling kuat untuk gaming di kelas menengah,” kata Palson Yi, Selasa (17/5/2022).


Buat sobat-sobat gamers yang ingin membeli gadget dari Realme dan Narzo, coba perhatikan spesifikasinya berikut ini.


Realme 9i


Realme 9i yang menggunakan chipset snapdragon 680 menyajikan kinerja yang powerful untuk kelas menengah dengan kualitas high. Smartphone yang satu ini memiliki 33W DartCharge, sehingga dapat mengisi baterai penuh 100% selama 70 menit karena memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh.


Tidak hanya itu, layarnya menggunakan iPS LCD berukuran 6,6 inch, ditambah resolusi Full HD+ dan refresh rate 90HZ. Inilah yang membuat Realme 9i cocok dipakai bermain game dan juga membaca biodata dari gustian rekt seorang pro player mobile legends.


Keunggulan smartphone ini tidak hanya dibidang gaming, Realme 9i ternyata memiliki kamera belakang 50 MP dengan lensa makro dan depth masing-masing berukuran 2 MP. Untuk kamera depan HP ini 16 MP.


Realme Narzo 50 5G


Produk kedua Realme yang akan dirilis secara bersamaan adalah Narzo 50 5G, dengan chipset yang berbeda dengan Realme 9i, yakni MediaTek Dimensity 81 5G sebagai prosesor gaming 5G terbaik untuk kelas menengah.


Hadir dengan dimensi setipis 8,1 mm serta bobotnya yang ringan membuat Narzo 50 5G semakin epik. Meski ukuran layarnya yang lebih kecil dari Realme 9i, yakni 6,5 inch Full HD+ tak membuatnya kalah keren.


Narzo 50 5G juga dilengkapi Ultra Smooth Display sebesar 90 Hz dengan sampling rate yang mencapai 180 Hz membuat visualnya mulus ketika disentuh.


Untuk kapasitas baterai smartphone ini 4.800 mAh dan dilengkapi fast charging 33W. Sementara kualitas kamera yang diberikan 13 MP yang dipadukan lensa depth 2 MP pada bagian belakang dan 8 MP untuk kamera depan.


Nah, sobat gaming, setelah mengetahui tanggal perilisan dan spesifikasi kedua gadget tersebut, kamu sudah menentukan yang mana akan menjadi teman bermain gamemu?


Nantikan kabar seputar gadget lainnya yang hadir di tanah air. Pastikan kamu tidak ketinggalan informasi apapun seputar dunia gadget dari blog ini.

Posting Komentar

0 Komentar