Samsung Mengumumkan One UI Watch Beta untuk Galaxy Watch 4

 


Di forum komunitasnya, Samsung mengumumkan bahwa pada 2 Juni, perusahaan akan memulai program beta One UI Watch untuk pemilik Galaxy Watch4. 

Ini mungkin pertama kalinya Samsung menawarkan program beta untuk perangkat pintar kreatif yang dapat dikenakan di tangan ini. Sayangnya, penawaran ini hanya berlaku untuk pemilik Korea Selatan.

Setelah 2 Juni, pemilik yang memenuhi syarat dapat mengajukan permohonan untuk rilis beta menggunakan aplikasi Samsung. 

Setelah peluncuran dimulai, raksasa teknologi Korea ini tidak hanya akan merilis versi beta dari One UI Watch berikutnya, tetapi juga beta untuk aplikasi perangkat yang dapat dikenakan untuk ponsel Anda.

Namun, anda harus berhati-hati, karena setelah anda menginstal perangkat lunak beta ini,  Anda tidak akan dapat mengembalikannya ke versi sebelumnya. Perangkat anda terkunci dengan versi beta sampai Samsung merilis iterasi stabil dari OS. 

Selain itu, Anda tidak dapat lagi mendaftar ulang jika telah masuk dan kemudian keluar dari program beta. Tak hanya itu, slot yang disesdiakan terbatas dan anda harus cepat mengikuti pembaruan di masa mendatang.

Dilihat dari program beta Samsung sebelumnya, yang satu ini kemungkinan akan berkembang di luar Korea Selatan.

Demikian informasi mengenai One UI Watch Beta, kamu juga dapat mengetahui lagu chord cinta tak harus memiliki, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar