5 Rekomendasii Xiaomi Kamera Terbaik

 


Salah satu merek smartphone yang banyak dicari orang saat ini adalah Xiaomi. Berkat kualitas kamera dan harganya yang relatif murah, membuat siapa saja jatuh cinta dengan brand satu ini. Untuk itu, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi Xiaomi kamera terbaik tahun 2022 yang wajib kamu coba.

Memiliki smartphone canggih dan berkualitas tinggi di era saat ini adalah salah satu hal yang sering dicari orang saat ini. Sebab, memiliki smartphone yang memupuni sangat dibutuhkan mengingat dunia teknologi semakin berkembang pesat.

Tidak hanya dari sisi mesin smartphone saja, tentu dari bagian kamera juga setiap pengguna perlu memerhatikannya.

Salah satu produsen smartphone yang dikenal dengan kualitas kamera terbaik dengan harga yang ramah saat ini adalah Xiaomi.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone favorit banyak orang berkat kualitas tinggi yang disajikan namun harga yang ramah. Hal itu bisa kita lihat dari produk-produk yang mereka keluarkan.

Nah, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi Xiaomi kamera terbaik tahun 2022 yang wajib kamu coba untuk digunakan saat ini. Xiaomi kamera terbaik di bawah ini tentu dapat menjadi referensi kamu dalam membeli smartphone baru di era teknologi canggih ini.

Lalu, apa sajakah Xiaomi kamera terbaik tersebut? Berikut kami berikan ulasannya.

5 Rekomendasi Xiaomi Kamera Terbaik Tahun 2022

1. Xiaomi Mi 11 Ultra

Rekomendasi Xiaomi kamera terbaik yang pertama adalah Xiaomi Mi 11 Ultra. Smartphone yang satu ini merupakan koleksi flagship Xiaomi yang paling premium dan tidak perlu diragukan lagi spesifikasi yang diberikan.

Ponsel dengan 3 kamera ini mampu menangkap gambar dengan tajam dan detail. Ketiga kamera itu antara lain adalah 50 MP (wide), 48 MP (periscope telephoto), dan 48 MP (ultrawide). Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888, membuat ponsel satu ini dapat bekerja dengan cepat dan baik saat digunakan.

2. Xiaomi Mi 10 Ultra

Diurutan kedua terdapat Xiaomi Mi 10 Ultra yang memiliki 4 kamera terbaik di dalamnya. Keempat kamera itu antara lain adlaah 48 MP (wide), 48 MP (periscope telephoto), 12 MP (telephoto), dan 20 MP (ultrawide). Dengan keempat kamera itu, tentu gambar yang diambil akan lebih berkualitas.

Selain itu, ponsel satu ini juga dapat melakukan zooming dengan baik hingga 120X. dimana, angka tersebut adalah rekor zoom paling besar ketika ponsel ini dirilis. Dx0Mark juga mengungkapkan jika kamera ultra lebarnya dapat menangkap filed of view, dengan sudut keluasan paling tinggi dibandingkan ponsel pesaing lainnya.

3. Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro berada di urutan ketiga untuk Xiaomi dengan kamera terbaik yang wajib kamu gunakan. Ponsel satu ini diberikan gelar “Pro” karena hadir dengan spesifikasi yang lebih ditingkatkan dibandingkan dengan versi regulernya.

Sensor utama yang diberikan oleh ponsel satu ini adalah 50 MP dengan ukuran 1/1.28 inci dan aperture f/19. Selain itu, lensa ponsel ini juga adalah 50 MP ultrawide dan sensor telephoto 50 MP. Kamera belakangnya juga mendukung perekam video dengan resolusi 8K.

4. Xiaomi Mi 10 Pro

Selanjutnya adalah Xiaomi Mi 10 Pro. Ponsel satu ini dilengkapi dengan 4 kamera, yakni 108 MP (Wide), 12 MP (telephoto), 8 MP (telephoto), dan 20 MP (ultrawide). Hal itu menjadikan Xiaomi Mi 10 pro ini menjadi salah satu Xiaomi kamera terbaik tahun 2022.

Dengan ukuran sensor kameranya yang besar, ponsel ini dapat membidik objek dengan lebih tajam dan detail. Selain itu, 2 kamera telefotonya juga dapat memberikan zoom optik dan hybrid yang tinggi.

5. Xiaomi Mi 11 Pro

Diposisi kelima terdapat Xiaomi Mi 11 Pro, dimana ponsel satu ini memiliki 3 kamera yakni 50 MP (wide), 8 MP (telephoto), dan 13 MP (ultrawide). Dengan ketiga kamera tersebut, Xiaomi Mi 11 Pro dapat melakukan zoom optik sebanyak 5 kali dan menghasilkan gambar yang berkualitas.

Selain itu dibandingkan dengan verisi regulernya, versi Pro dari Xiaomi Mi 11 Pro ini lebih menghadirkan kontras dinamis yang unggul. Tidak hanya itu, tingkatan noise juga lebih sedikit dibagian yang kurang terpapar cahaya.

Nah, itulah rekomendasi Xiaomi kamera terbaik yang bisa kamu jadikan referensi untuk membeli ponsel baru. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar