Rekomendasi Samsung di bawah 1 jutaan, Tertarik Mencoba?



Siapa nih penggemar ponsel Samsung? Tahukah kamu, karena sudah terlalu banyak mengeluarkan ponsel-ponsel terbaru, ada banyak sekali ponsel Samsung yang harganya melambung turun dibandingkan saat perilisannya.

Bahkan, harganya bisa mencapai 1 jutaan. Ponsel apa sajakah itu? Di bawah ini kami akan memberikan 5 rekomendasi Samsung di bawah 1 juta yang mungkin cocok untuk kamu dengan dana terbatas namun masih ingin memiliki ponsel android.

Meskipun harganya murah tapi sudah cukup kok untuk memenuhi kebutuhan komunikasi kamu, seperti WA atau telepon. Bisa juga untuk browsing berita, aktif di sosmed (Instagram atau Facebook).

Di-era perkembangan smartphone yang kian pesat seperti saat ini, bukan berarti ponsel-ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar, sebut saja Samsung misalnya. Meskipun murah, bukan berarti ponsel yang dibuat oleh pabrikan asal Korea Selatan ini tidak diminati.

Untuk kalangan menengah kebawah, beberapa smartphone murah dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dimana fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap dan memumpuni sehingga tak kalah dengan ponsel pintar kreatif dengan harga yang lebih mahal.

Nah, bagi kamu yang pengen beli HP Samsung murah dibawah 1 juta, Parboaboa sudah siapkan rekomendasinya dibawah ini. Simak sampai habis ya!

1. Samsung Galaxy A2 core

Dengan banderol harga di bawah Rp 1 jutaan, Samsung galaxy A2 core menggunakan sistem operasi android oreo edisi GO (ringan).

Performa samsung A2 core ini terbilang tangguh di kelas harganya, di tenagai chipset exynos 7870 dengan RAM 1GB seharusnya tetap lancara, karena memakai OS android versi GO yang lebih ringan.

Desain-nya compact dengan layar ukuran 5 inchi. Kapasitas baterai 2600 mAh memang tergolong kecil. tapi daya tahan bisa lebih awet, karena SoC exynos 7870 menggunakan teknologi HMP yang lebih hemat baterai.

Yang menjadi kekurangan dari galaxy A2 core ini adalah kapasitas memor internalnya yang kecil, hanya 8GB. hadirnya slot memori eksternal cukup membantu atasi hal ini.

2. Samsung Galaxy A01 Core

HP Samsung murah dibawah 1 juta yang berikutnya adalah Samsung Galaxy A01 Core. Untuk fitur di kelasnya, ia sudah mumpuni dengan menyediakan RAM berukuran 1 dan 2 GB untuk memenuhi kebutuhan komputasi.

Sedangkan untuk memori internal, tersedia pilihan 16 GB dan 32 GB yang disesuaikan dengan kebutuhan dan pilihan RAM pengguna. Lini fotografi ponsel ini juga tidak mengecewakan, tersedia kamera belakang dengan lensa 8 MP dan kamera dengan lensa 5 MP.

Baterai yang dimiliki oleh ponsel ini berkapasitas 3000 mAh, yang membuatnya sudah mumpuni jika hendak dipakai dalam waktu yang lama.

Desain bodi yang dimiliki oleh HP Samsung ini cukup unik, sehingga cocok untuk kamu yang suka hal kekinian.

3. Samsung Galaxy A01

Samsung Galaxy A01 merupakan HP Samsung murah di bawah 1 juta berkualitas. Meski terbilang murah, smartphone ini sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 439.

Jika kamu membeli HP ini, maka akan mendapatkan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan 16 GB.

Dikutip dari Android Central, Galaxy A01 dilengkapi dengan kamera ganda di belakangnya dengan masing-masing 13 MP dan 2 MP.

Fitur bluetooth 4.2 dan radio FM seakan mendukung kapasitas baterai 3.000 mAh yang dapat bertahan selama seharian. Untuk sistem operasinya, HP ini menjalankan One UI 2.0 dan berbasis Android 10

4. Samsung Z2

Dengan RAM 1GB, Samsung Z2 adalah salah satu HP Samsung murah dibawah 1 juta yang memiliki performa terbaik dibanding kelasnya yg lain.

Processor Quad Core 1.5 GHz membuat smartphone dengan sistem operasi Tizen ini mampu bekerja dengan sangat baik. Jaringannya sudah 4G dan kamu bisa menggunakan dual sim pada smartphone ini.

5. Samsung J1 Mini

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Hp Samsung murah dibawah 1 juta ini. Dimana HP ini akan dibekali dengan spesifikasi yang cukup menarik.

Dengan bandrol harga yang hanya 990 ribuan saja HP ini akan menggunakan layar dengan panel TFT.

Selain itu dimensinya yang memang cukup kecil membuatnya memiliki grip yang apik di tangan dan sangat cocok di gunakan pengguna yang lebih suka menggunakan HP dengan satu tangan.

Itulah informasi seputar harga HP Samsung murah dibawah 1 juta yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga membantu!

Posting Komentar

0 Komentar