HP Terbaik untuk Bermain Game yang Wajib Kamu Coba

 


Selain Laptop untuk gaming atau PC untuk bermain game, menggunakan ponsel terbaik dalam bermain game adalah salah satu hal yang paling sering dilakukan banyak gamers saat ini. Hal itu membuat banyak orang yang sering mencari-cari rekmendasi hp terbaik untuk main game yang dilengkapi dengan spesifikasi kuat dalam menampung seluruh game.

Tidak hanya spesifikasi, para gamers juga mencari ponsel untuk game terbaik yang memiliki baterai paling awet serta penyimpanan yang banyak untuk menampung seluruh game yang mereka unduh.

Untuk itu, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi hp terbaik untuk bermain game yang wajib digunakan oleh para gamers. Rekomendasi di bawah ini juga dapat kamu manfaatkan untuk membeli hp baru jika kamu mulai bosan dengan ponsel lama kamu.

Lalu, hp apa sajakah yang layak untuk bermain game saat ini? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

1. TECNO Pova 4 Pro

Rekomendasi hp untuk game pertama yang wajib kamu coba adalah TECNO Pova 4 Pro. Bagi penggemar game, tentu kamu sudah sering mendengar ponsel satu ini yang sangat direkomendsaikan dalam bermain game. Mengapa demikian?

Ponsel satu ini didukung oleh RAM 8GB yang bahkan dapat ditambahkan dengan RAM tambahan hingga 5GB. Selain itu, terdapat pula pilihan memori internal yakni 128 GB dan 256 GB untuk menyimpan seluruh aplikasi kamu.

Tidak hanya itu, kamu juga akan diberikan layar AMOLED berukuran 6,6 inci yang sangat baik untuk bermain game. Didukung pula dengan refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman bermain game dengan baik.

2. Infinix Zero 20

Jika membahas hp untuk game, tentu kamu sudah tidak asing dengan Infinix Zero 20. Ponsel canggih satu ini dilengkapi dengan spesifiksai berkelas, dimana hp ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G99, triple camera 108MP+13MP+2MP, yang membuatnya juga baik untuk digunakan mengabadikan setiap momen.

Tidak hanya itu, hp gaming ini juga didesain dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang dapat memberikan pengalaman bermain game baik dan mampu menghasilkan visual berkualitas. Terdapat pula RAM besar yang dapat menunjang game apa saja, yakni RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB dan 256 GB.

Baterai dari ponsel ini juga sangat awet, dimana ponsel ini menyajikan baterai kapasitas 4500 mAh yang dapat kamu mainkan sepanjang hari.

3. realme Narzo 50A

Rekomendasi hp untuk gaming selanjutnya adalah realme narzo 50A. Hp gaming satu ini memberikan spesifikasi yang sangat baik untuk digunakan dalam bermain game. Kamu akan diberikan prosesor MediaTek Helio G85 yang memiliki baterai jumbo.

Selain itu, tampilan grafik game yang tajam juga dihadirkan di dalam layar Mini-drop berukuran 6.5 inci. Selain itu, terdapat pula triple kamera 50M+ 2MP+ 2MP yang membuatnya dapat menangkap setiap momen dengan baik.

Baterai yang disajikan oleh ponsel ini juga sangat besar, dimana kamu akan disajikan dengan baterai kapasitas 6000 mAh yang awet untuk dipakai seharian.

Nah, itulah rekomendasi hp terbaik untuk dipakai bermain game. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar