5 Rekomendasi HP Samsung Terlaris di Harga 3 Jutaan, Ada Incaran Kamu?

 


Jika membahas ponsel terlaris, tentu kita tidak bisa lepas dari Samsung. Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi HP Samsung terlaris di harga 3 jutaan yang dapat kamu jadikan referensi ponsel baru kamu di tahun 2022. Penasaran dengan hal itu? Simak ulasan di bawah ini sampai habis.

Salah satu produsen ponsel terbaik yang diandalkan banyak orang saat ini adalah Samsung. Samsung dikenal sebagai produsen media elektronik terbaik dari Korea dengan banyaknya seri dan variasi yang mereka berikan.

Terlebih untuk kamu menengah kebawah yang membutuhkan ponsel spek tinggi, namun harga yang ramah dikantong. Contohnya adalah ponsel yang baru saja kami review di ulasan sebelumnya yaitu, Samsung A32.

Samsung A32 dikenal sebagai salah satu ponsel terbaik dengan kualitas berkelas namun harganya yang ramah dikantong siapa saja. Bahkan, Samsung A32 digadang-gadang sebagai salah satu ponsel terlaris Samsung saat ini karena memiliki kualitas setara dengan ponsel mahal di atasnya.

Lalu, selain Samsung A32 yang viral berkat banyaknya fitur terbaik yang disajikan, HP Samsung apalagi yang terlaris untuk kaum menengah kebawah?

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa mengetahui profil dari mikha tambayong, aktris muda asal Indonesia. Di bawah ini, kami akan memberikan rekomendasi HP Samsung terlaris di harga 3 jutaan untuk kamu gunakan. Apa sajakah itu? Berikut kami berikan ulasannya.

1. Samsung Galaxy M32

Rekomendasi yang pertama adalah Samsung Galaxy M32. Ponsel yang satu ini memiliki RAM 8GB dengan internal memori sebesar 128 GB. Dengan begitu, tentu ponsel ini sangat memupuni untuk kamu gunakan dalam kegiatan apapun termasuk bermain game.

Tidak hanya itu, dilengkapi dengan baterai 5000mAh dan fast charging, membuat kamu tidak akan pernah khawatir mengenai baterai habis atau low.

2. Samsung Galaxy A23

Selanjutnya adalah Samsung Galaxy A23. Memiliki desain mirip dengan A32, A23 pun menjadi salah satu ponsel Samsung dengan kualitas terbaik namun harga terjangkau. Dengan harga 3 jutaan, kamu sudah mendapatkan sebuah ponsel kelas mahal.

Spesifikasi yang diberikan juga sangat unggul seperti, 4 buah lensa dengan lensa utama 50MP, lensa ultra wide 5MP, lensa makro 2MP, dan lensa depth 2MP. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dibekali 8 inti CPU, yakni 4 kryo 265 Gold dan 4 Kryo 265 Silver.

3. Samsung Galaxy M23 5G

Jika kamu sedang mencari rekomendasi ponsel yang sudah mendukung jaringan 5G, namun harga yang masih ramah dikantong siapa saja maka Samsung Galaxy M23 5G ini dapat menjadi salah satu kandidat kuat kamu.

Di dalamnya kamu akan menemukan ponsel pintar kreatif yang memiliki resolusi Full HD plus, serta Snapdragon 750G. Tidak hanya itu, ponsel ini juga didukung oleh baterai yang besar yakni 5000mAh.

4. Samsung Galaxy A32 5G

Beralih ke salah satu ponsel Samsung yang sedang viral akhir-akhir ini, yakni Samsung Galaxy A32 5G. Mengapa viral? Dengan harga 3 jutaan, kamu sudah dapat menikmati ponsel yang mendukung jaringan 5G serta disediakannya RAM 8G dan penyimpanan 128 GB.

Dengan spesifikasi itu, tentu ponsel satu ini sangat memupuni untuk kamu gunakan sebagai ponse gaming. Tidak hanya itu, kamu juga dapat eksis menggunakan Galaxy A32 ini karena dilengkapi dengan 48MP, 8MP, 5MP, dan 2MP.

5. Samsung Galaxy M33 5G

Selanjutnya adalah Samsung Galaxy M33 5G. Masih dengan keunggulan di ponsel sebelumnya, yakni dengan harga 3 jutaan kamu sudah mendapatkan ponsel yang mendukung jaringan 5G. Dilengkapi dengan layar yang memiliki resolusi Full HD Plus dan refresh rate mencapai 120 Hz.

Selain itu, ponsel satu ini juga sudah memiliki kapasitas baterai sebesar 500mAh dan fitur fast charging yang berkapasitas 25W. Jadi ponsel satu ini dapat kamu manfaatkan kapan saja dan dimana saja.

Nah, itulah rekomendasi HP Samsung 3 jutaan terbaik dan terlaris yang dapat kamu gunakan ditahun 2022 ini. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar