Review Samsung A32, HP Kelas Menengah dengan Sejuta Keunggulan

 


Siapa nih yang sedang mencari rekomendasi HP baru? Mungkin review HP yang akan kami ulas kali ini dapat menjadi salah satu referensi kamu, yakni Samsung A32. Seperti apakah HP yang satu ini? Simak ulasan di bawah ini sampai habis.

Samsung adalah salah satu produsen alat elektronik yang sudah mendunia. Di Indonesia sendiri, Samsung merupakan kandidat terkuat dalam produsen android terbaik yang digunakan banyak orang saat ini. Samsung ini juga sangat cocok untuk digunakan bermain mobile legends agar kamu semakin jago seperti yawi echo, gamer esport asal Indonesia.

Di dalam ponsel ini juga tersedia banyak fitur-fitur rahasia Samsung yang disukai banyak penggunanya.

Tidak hanya itu, berkat banyaknya variasi atau seri yang dikeluarkan oleh Samsung, membuat siapa saja yang ingin membeli smartphone juga akan merasa puas dan senang karena disugukan pilihan-pilihan yang sesuai dengan kebutuhan setiap penggunanya.

Seperti salah satu HP yang akan kami bahas kali ini yaitu Samsung A32. Apa itu Samsung A32 dan apa saja keunggulannya? Berikut kami berikan ulasannya.

Review Samsung A32

Saat ini, Samsung Galaxy seri A memang menjadi salah satu target pasar kelas menengah ke bawah. Sellain memiliki desain yang elegan dan modis, galaxy seri A juga dinilai memiliki harga yang ramah dikantong siapa saja.

Salah satu diantaranya adalah Samsung A32. Samsung A32 adalah penerus dari Samsung A31 yang keluar tahun 2021 silam. Seperti seri sebelumnya, Samsung A32 dijual dengan harga 3 jutaan dan RAM 6GB dan RAM 8GB. Penyimpanannya pun dapat mencapai hingga 128 GB.

Spesifikasi lengkapnya adalah:

·       Layar: Super AMOLED 6,4 inci Full HD+, 90 Hz, 800 nits

·       Chipset: MediaTek Helio G80 (12 nm)

·       CPU: Octa-core (2x2,0 GHz Cortex-A75 & 6x1,8 GHz Cortex-A55)

·       GPU: Mali-G52 MC2

·       RAM: 6 GB, 8 GB

·       Memori Internal: 128/6 GB, 128/8 GB

·       Memori Eksternal: microSD (slot khusus) hingga 1 TB

·       Kamera Belakang: 64 MP + 8 MP + 5 MP + 5 MP

·       Kamera Depan: 20 MP

·       Baterai: Li-Ion 5000 mAh, tidak dapat dilepas

Selain memiliki spesifikasi yang luar biasa, Samsung A32 ini juga memiliki desain yang keren dan elegant. Sehingga siapa saja penggunanya dapat tampil kece. Dengan tidak adanya bumper di bagian kamera serta ada body yang kuat, membuat smartphone ini dapat awet untuk kamu gunakan.

Tidak hanya desainnya yang elegant, kuat, serta modis, Samsung juga memberikan keistimewan di dalam Samsung Galaxy A32 ini. Apakah itu? Layar yang disajikan di dalam HP yang satu ini memiliki tampilan menarik karena adanya panel Super AMOLED.

Panel AMOLED ini dikenal dengan kemampuannya yang memberikan tampilan memukau dan menarik. Dengan dimensi 6,4 inci serta rasio layar ke bodi sebesar 84,6%, tentu saja hasil gambar dan video yang ditampilkan di dalam smartphone satu ini patut diacungi jempol.

Tidak lupa juga layar ponsel yang satu ini juga menghadirkan ipe layar Super AMOLED yang memiliki 90Hz dan kecerahan 800 nits. Untuk resolusi, Samsung A32 menghadirkan resolusi sebesar 1080 x 2400 piksel dengan rasio 20:9.

Dengan resolusi seperti itu, tidak heran mengapa banyak sekali orang yang menyarankan ponsel satu ini sebagai ponsel gaming terbaik. Dilengkapi dengan banyaknya fitur screenshot Samsung A32, tentu kamu akan dimudahkan dalam menggunakan ponsel yang satu ini.

Nah, sekarang sudah tau kan spesifikasi-spesifikasi utama dari ponsel satu ini? Semoga ulasan kami dapat membantu kamu dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar