5 HP Oppo Kamera Terbaik yang Wajib Kamu Miliki!

 


Siapa nih penggemar HP Oppo? Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi HP Oppo kamera terbaik tahun 2022 yang wajib kalian coba untuk kebutuhan fotografi atau medsos kalian. Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui ulasannya.

Saat ini, penggunaan HP sudah sangat umum bahkan bisa dikategorikan sebagai barang wajib. Hal itu menyebabkan, banyak sekali produsen HP yang mengeluarkan produk-produk terbaik mereka untuk mendukung kegiatan fotografi mereka.

Salah satunya adalah Oppo. Oppo adalah salah satu produsen HP yang sudah sangat sering kita dengar saat ini. Produsen HP China ini memang cukup terkenal di Indonesia karena kualitas dan harga mereka yang merakyat.

Tidak jarang, banyak orang yang mengandalkan HP Oppo sebagai salah satu merek HP andalan mereka karena dinilai mampu mengikuti perkembangan zaman saat ini.

Apalagi dari segi kamera, HP Oppo dinilai memiliki kualitas terbaik dan setara dengan kamera DSLR terbaik saat ini.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa mengetahui agama deva mahenra, aktor muda asal Indonesia. Untuk kalian yang sedang mencari rekomendasi HP Oppo kamera terbaik tahun 2022, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasinya untuk kalian coba saat ini.

Rekomendasi HP Oppo Kamera Terbaik Tahun 2022

1. Oppo Find X5 Pro

Oppo Find X5 Pro adalah salah satu HP Oppo kamera terbaik yang baru saja dirilis akhir-akhir ini. HP ini memiliki desain dan body yang cukup unik dibandingkan dengan HP-HP pasaran pada umumnya. Dengan layar LTPO 2.0 Amolednya, tentu pergerakan dan kecepatan layar tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan 3 kamera yang memiliki resolusi berbeda-beda. Ketiga kamera itu adalah kamera wide dengan 50MP, kamera telephoto dengan 13MP, dan kamera ultrawide 50MP. Tentu dengan resolusi tersebut, HP ini sangat cocok untuk kamu gunakan di tahun 2022 ini.

2. Oppo Find X3 Pro

Rekomendasi HP Oppo kamera terbaik selanjutnya adalah Oppo Find X3 Pro. HP yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi meskipun dirilis pada tahun 2021 silam. Dengan desain elegan dan memiliki 4 kamera, tentu HP ini sangat memupuni untuk digunakan saat ini.

Keempat kamera Oppo ini antara lain adalah 50 MP (wide), 13 MP (telephoto), 50 MP (ultrawide), dan 3MP (microscope). Selain itu, Oppo yang satu ini juga mampu merekam video dengan resolusi hingga 1080p 30 FPS. Tentu tidak heran mengapa HP ini sering disebut sebagai saingan dari kamera DSLR.

3. Oppo Find X2 Pro

Jika kamu sedang mencari HP Oppo kamera terbaik, maka kamu dapat mengandalkan Oppo Find X2 Pro saat ini. Dengan layar 6.7 inci dan super Amoled, HP ini sangat memupuni untuk digunakan di tahun 2022. Kamu juga akan menemukan 3 kamera terbaik yang bisa kamu gunakan untuk berselfie atau menangkap gambar.

Ketiga kamera yang diberikan oleh Oppo Find X2 Pro memiliki resolusi 48 MP (wide), 13 MP (telephoto), dan 48 MP (ultrawide). Tidak hanya itu, HP ini juga berhasil membukukan skor DxOMark yang tinggi, yakni 124 (134 untuk foto dan 104 untuk video). Dimana, hal itu membuat HP ini sebagai ponsel kamera terbaik ketiga di dunia yang mampu melakukannya.

4. Oppo Reno6 Pro 5G

Jika kita membahas HP Oppo kamera terbaik, tentu kita tidak boleh ketinggalan dengan Oppo Reno6 Pro 5G ini. HP yang satu ini memang dikenal dengan kamera belakang yang keren dan ukuran piksel yang cukup besar untuk digunakan saat berfoto.

Resolusi yang diberikan oleh kamera ini antara lain adalah 50 MP (wide), 13 MP (telephoto), 16 MP (ultrawide), dan 2 MP (macro). Tidak hanya itu, kamera telephoto di dalam HP ini juga mambu melakukan pembesaran optik hingga 2x.

5. Oppo Find X3 Neo

Oppo Find X3 Neo adalah salah satu HP Oppo kamera terbaik yang sudah sangat sering digunakan banyak orang. HP satu ini memang sudah terkenal dengan kualitasnya dan tampilannya yang menarik perhatian banyak orang.

Dengan kamera 50 MP (wide), 13 MP (telephoto), 16 MP (ultrawide), dan 2 MP (macro), tentu tidak heran mengapa banyak orang yang menyukai HP yang satu ini. Bahkan, HP ini memiliki mode potret yang mampu mengisolasi subjek dengan baik dari latar belakang.

Nah, itulah rekomendasi HP Oppo kamera terbaik tahun 2022 yang dapat kamu gunakan saat ini. HP-HP di atas dapat kamu miliki dengan membelinya di toko HP terdekat atau di online shop kesayangan kamu.

Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar