Daftar Ponsel Terlaris di Indonesia Tahun 2022

 


Memasuki bulan penghujung tahun, tentu sudah banyak sekali ponsel-ponsel dengan merek terbaik yang menjadi incaran banyak orang saat ini. Ponsel apa sajakah itu? Di bawah ini kami akan memberikan daftar ponsel paling laristahun 2022 dan terbaik untuk kamu gunakan.

Di era teknologi saat ini, menggunakan ponsel-ponsel dengan merek terbaik adalah salah satu keharusan. Sebab, dengan ponsel kualitas terbaik tentu segala sesuatu yang kita butuhkan bisa terpenuhi.

Ditambah dengan sudah munculnya banyak pesaing-pesain ponsel terbaru dari brand mana saja, membuat siapa saja yang ingin menggunakan ponsel baru perlu memerhatikan spesifikasi ponsel yang mereka beli.

Jangan sampai mereka menyesal karena salah membeli ponsel. Hal itu dikarenakan, jika sebuah ponsel spefisikasi rendah dibeli di era modern ini, mungkin kecepatan dan penggunaannya tidak akan awet dengan ponsel canggih lainnya.

Oleh karena itu, kamu perlu memerhatikan ponsel yang kamu gunakan atau yang kamu beli.

Tidak jarang, karena dinilai memiliki spesifikasi terbaik dan harga menarik, sebuah ponsel menjadi salah satu barang terlaris yang dibeli banyak orang saat ini. Bahkan ponsel terlaris tersebut dapat menjadi incaran banyak orang dari seluruh dunia.

Nah, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi ponsel terlaris tahun 2022 yang wajib kamu coba dan dapat menjadi salah satu referensi kamu dalam membeli ponsel baru di tahun 2022. Penasaran? Berikut kami berikan ulasannya.

Rekomendasi Ponsel Terlaris Tahun 2022

1. Samsung

Di posisi pertama terdapat Samsung. Salah satu perusahaan alat elektronik satu ini memang sudah menjajalkan barangnya ke seluruh negara. Bahkan di Indonesia sendiri, Samsung sudah menjadi salah satu produsen ponsel terbaik yang dipakai oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia

Dengan banyaknya seri dan harga yang dapat disesuaikan oleh setiap kalangan, tentu tidak menjadi hal yang tidak wajar jika Samsung menjadi salah satu ponsel terlaris saat ini. Jadi, kamu dapat membeli Samsung jika dibutuhkan.

2. Apple

Siapa yang tidak mengenal brand satu ini? Salah satu produsen ponsel dan barang elektronik lainnya yang kerap menyita perhatian siapa saja lewat perilisannya yang heboh. Bisa dibilang, setiap ponsel atau barang elektronik yang dikeluarkan oleh Apple selalu disukai dan diburu oleh siapa saja.

Terlebih golongan masyarakat menengah keatas yang mengutamakan penampilan dari sebuah ponsel. Seperti yang kita ketahui, Apple menampilkan ponsel yang keren kece bagi setiap penggunanya. Tidak hanya itu, spesifikasi yang diberikan juga sangat menarik dan canggih untuk dipakai siapa saja.

3. Xiaomi

Xiaomi adalah salah satu produsen ponsel dan barang elektronik lainnya yang dikenal dengan kualitas terbaik namun harga yang merakyat. Harga-harga yang diberikan oleh Xiaomi dapat dijangkau oleh siapa saja meskipun spesifikasi yang diberikan sangat tinggi.

Hal itu menjadikan Xiaomi kerap digunakan siapa saja bahkan kalangan menengah ke atas. Bahkan, banyak sekali ponsel Xiaomi yang masuk ked alma kategori ponsel dengan kamera terbaik tahun 2022 dan disukai oleh siapa saja.

4. Oppo

Selain Xiaomi, Oppo juga menjadi salah satu masterpiece siapa saja dalam membeli ponsel. Oppo dikenal dengan kualitas kameranya yang canggih dan terbaik namun harganya yang sesuai untuk kaum apa saja.

Jadi, tidak heran mengapa banyak sekali orang yang menyukai brand yang satu ini. Keunggulan Oppo yang lain adalah, ada banyak brand ambassador terkenal dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Hal itu tentu menjadi salah satu pemikat siapa saja untuk menggunakan ponsel satu ini.

5. Vivo

Bisa dibilang, salah satu pesain Oppo paling terkenal adalah Vivo. Memang, Vivo mirip dengan Oppo dan Xiaomi dimana ponsel-ponsel yang mereka gunakan memiliki kualitas terbaik namun harganya dapat dijangkau oleh siapa saja.

Bahkan, masyarakat menengah kebawah juga bisa memakai ponsel canggih Vivo karena harga yang dikeluarkan tidak semahal merek ponsel lainnya. Jadi bagaimana? Tertarik menggunakan Vivo?

Nah, itulah rekomendas ponsel-ponsel terlaris di tahun 2022 yang wajib kamu coba untuk digunakan saat ini. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar