Rekomendasi HP Samsung Tahan Air, Tidak Hanya iPhone Loh!

 


Penggemar Samsung pasti akan senang jika mengetahui, ternyata sudah banyak sekali hp Samsung yang tahan air untuk digunakan sehari-hari. Penasaran? Berikut kami berikan rekomendasi hp Samsung tahan air dan debu yang wajib kamu gunakan.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Samsung sedang merajai pasar ponsel berkat banyak produk terbaik yang mereka keluarkan. Selain karena model ponselnya yang canggih serta eksis, banyak orang yang mengincar Samsung berkat fitur-fitur terbaik yang mereka berikan.

Biasanya, Samsung identik dengan fitur kamera, chipset, dan layar terbaik yang memupuni untuk digunakan saat ini. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa saat ini sudah banyak sekali hp Samsung yang memiliki ketahanan akan air yang wajib kamu ketahui.

Penasaran dengan hp apa sajakah itu? Berikut kami berikan rekomendasi hp Samsung yang tahan air untuk kamu coba.

1. Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Rekomendasi hp Samsung tahan air yang pertama adalah Samsung Galaxy Z Fold4. Ponsel satu ini memiliki ketahanan air IPX8 terbaik. Jadi, ponsel ini dapat tahan terhadap air meski tercebur ke dalam air hingga 1,5 m selama 30 menit.

Selain memiliki ketahanan akan air, Samsung Galaxy Z Fold4 juga dikenal dengan kekuatan kamera terbaiknya serta spesifikasi menarik lainnya. Jadi, kamu dapat memainkan ponsel satu ini bahkan saat hujan sekalipun.

2. Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Masih dengan seri galaxy Z, rekomendasi hp Samsung yang tahan air selanjutnya adalah Galaxy a73 5G dengan harga 7 jutaan. Ponsel ini dibekali dengan layar super AMOLED+ 6.7 inci, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G.

Bahkan, ponsel ini disebut sebagai flagship killer karena dengan harga 7 jutaan, ponsel ini menghadirkan kamera utama 108 MPdan teknologi canggih yang memampukan melakukan potret malam hari dengan kece. Selain itu, dilengkapi dengan IP67 yang membuat tahan air sedalam 1 meter selama 30 menit.

3. Samsung Galaxy A33 5G

Rekomendasi ponsel selanjutnya adalah Samsung Galaxy A33 5G. Produk Samsung yang satu ini adlaah terusan dari Galaxy A32 5G, dimana ponsel ini sudah dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6.4 inci dan chipset Exunos 1280.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A33 5G juga dberikan sertifikasi ponsel yang teruji tahan air dan debut. Jadi, kamu dapat memanfaatkan ponsel yang satu ini kapan pun dan dimana pun.

4. Samsung Galaxy A53 5G

Masih dengan seri A, selanjutnya ponsel Samsung yang tahan dengan air adalah Galaxy A53 5G. Di dalam ponsel ini terdapat fitur sertifikasi IP67 yang mampu memberikan ketahanan terhadap air dan debut. Bahkan, ponsel ini dapat tahan di kedalam 1 meter hingga 30 menit.

Meskipun tahan terhadap air, kamu tetap diberi bekal spesifikasi terbaik dari ponsel ini. Beberapa spesifikasi terbaik yang diberikan hp ini antara lain adalah chipset 1280, kamera 64 MP (wide) 12 MP (ultrawide) 5 MP (macro) 5 MP (macro), dan masih banyak lagi.

Nah, itulah rekomendasi hp Samsung tahan air dan debu yang wajib kamu ketahui untuk kamu jadikan referensi kamu dalam membeli ponsel. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar