4 HP dengan Stylus Pen Terbaik Saat ini, Wajib Pakai!

 


Banyak orang yang saat ini tengah mencari-cari ponsel dengan sylus Pen terbaik atau ponsel yang memiliki pensil. Terlebih orang-orang yang kerap menggunakan ponsel untuk mendesain segala sesuatu di ponsel, tentu akan sangat lebih baik jika dibantu dengan menggunakan stylus pen.

Sejak awal kemunculannya di publik, ponsel yang memiliki stylus pen memang menarik perhatian banyak orang dan sering dicari-cari. Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan menggunakan stylus pen di ponsel kita.

Nah, jika kamu sedang mencari ponsel yang menggunakan stylus pen saat ini maka ulasan di bawah ini adalah jawaban kamu. Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi hp dengan stylus pen terbaik yang dapat kamu gunakan sehari-hari.

Selain itu, rekomendasi di bawah ini juga memiliki spesifikasi terbaik lainnya yang dapat kamu manfaatkan. Lalu, hp apa sajakah yang memiliki stylus pen terbaik? Berikut kami berikan ulasannya untuk kamu ketahui.

1. Motorola Moto G Stylus 2022

Rekomendasi hp dengan stylus pen terbaik pertama adalah Motorola Moto G Stylus 2022. Motorola memang terkenal dengan hp yang memiliki pensil terbaik saat ini. Hp satu ini didesain khusus dengan stylus pen terbaik yang dapat digunakan untuk menggambar, menulis catatan, mengedit foto atau video, bahkan untuk melakukan screenshot.

Selain stylus pen terbaik, hp ini juga dilengkapi dengan chipset SoC MediaTek Helio G88 dengan RAM 6GB dan ROM 128 yang cukup untuk menampung seluruh data atau foto-foto kamu. Selain itu Motorola Mot G Stylus 2022 ini juga dilengkapi dengan batera 5.000mAh yang dapat tahan selama 2 hari.

2. Samsung Galaxy Note 10

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Samsung Galaxy Note 10 merupakan salah satu hp dengan stylus pen terbaik saat ini. Hp canggih dengan chipset Exynos 9825 ini memiliki desain flagship dan cantik yang sudah dibekali dengan RAM 8GB.

Selain itu, chipset yang ada di dalam ponsel ini juga dapat kamu gunakan untuk game-game yang berat seperti Call of Duty atau pun MobileLegends. Tidak hanya chipset canggih, Samsung Galaxy Note 10 juga merupakan salah satu hp anti air yang wajib kamu gunakan. Ponsel ini dapat bertahan selama 3 menit di kedalaman 1,5 meter.

3. Motorola Moto G Stylus 2021

Masih dengan Motorola, rekomendasi hp stylus pen terbaik selanjutnya adalah Moto G Stylus 2021. Ponsel ini cenderung lebih murah dibanding hp dengan pensil lainya namun memiliki spesifikasi tinggi.

Motorola Moto G Stylus 2021 ini dibekai dengan kamera canggih yakni 16MP, dan 48MP + 8MP + 2MP + 2MP untuk kamera belakangnya. Selain itu, chipset yang dihadirkan di dalam ponsel ini adalah Qualcomm SDM 678 Snapdragon 678 yang sudah meningkat dibandingkan dengan pendahulunya Moto G Stylus 2020 yang menggunakan Snapdragon 665.

4. Samsung Galaxy Note20 Ultra

Samsung Galaxy Note20 Ultra adalah salah satu hp stylus pen terbaik saat ini yang wajib kamu coba. Ponsel ini memiliki tingkat latensi yang sangat terndah yakni diangka 9 milidetik saja. Selain itu, ponsel ini juga dapat kamu gunakan untuk menulis bahkan menggambar dengan baik karena layar yang berukuran 6,9 inciQHD.

Samsung ini juga sudah didukung oleh chipset canggih yakni Exynos 990 dan RAM 8GB, ROM 256GB/512Gb. Untuk kamera kamu tidak perlu khawatir karena ponsel satu ini sudah dibekali dengan kamera 108MP (wide), 12MP (periscope telephoto), dan 12MP (ultrawide).

Nah, itulah 4 rekomendasi hp stylus pen terbaik yang wajib kamu coba saat ini. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar